Hy Sobat Blogger !!
Kali ini saya pengen share Windows 7 Ultimate + aktivatonya gratis buat sobat-sobat. Semua udah taukan apa itu windows 7 atau apa itu windows? jadi saya tidak perlu lagi jelasin. Di kalangan masyarkat kali ini kalau ane lihat sudah banyak yang pake Windows 8, tpi masih banyak juga yang cari Windows 7 dan peminatnya juga tidak pernah surut. Buktinya saja teman saya banyak yang minta sama saya file iso windows 7-nya. tpi saat itu sya tidak punya jadi dia cuma minta di downloadkan. dan berhubung saya sekarang udah punya file isonya jadi saya bakalan share sama sobat tapi ini cuma yang 64bit sob, yang 32bit nya nanti saya share juga kok. Langsung aja di download sob bagi yang mau


Kunjungi dan Like FanPage kami dan dapatkan update dari kami
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top