Kali ini saya mau nge-share kesobat blogger tentang jati diri saya sob,, yah buat iseng2 doang sih tapi mungkin aja ada yang pengen kenal lebih jauh lagi ama say sob, langsung aja deh ..



Nama lengkap saya Muh. ikhsan islami, biasa dipanggil ikhsan. saya lahir disinjai 7 agustus 1997, saya lahir dari pasangan abd. razak dan hasnawati, saya tinggal di jln. petta ponggawae (sinjai), saya berstatus  pelajar dan sekolah di smk neg 2 sinjai utara dijurusan multimedia, sekarang saya duduk di kelas X multimedia, agama saya yah jelas islam dong, cita2 saya itu kepengen jadi ahli komputer makanya saya msuk kejrusuan multimedia, hobi saya itu macem2 contohnya nge-blog, fb-an, nongkrong, main game pkoknya masih banyak  deh, tinggi saya 154 cm dan berat saya sekitar 45 kg sob, kebiasan sehari2 saya main bola, saya suka makan nasi goreng kalo minuman semuanya saya suka sob, disekolah saya senang duduk didepan komputer sob atau paling senang masuk di lab komputer karna saya masih ingin banyak tau tentang komputer dan internet, saya juga sering menghabiskan waktu disekolah sama guru baik waktu belajar ataupun istirahat, begitipun di rumah, saya juga sering mengisi waktu kosong di dpan laptop, tapi kalo udah malam saya pasti udah tdak ada dirumah, saya biasanya nongkrong sama teman2 saya bahkan sampai tengah malam sob atau bahkan sampai pagi, saya itu punya teman yg baik2 tidak ada yg suka minum, mengkomsumsi narkoba dan semacamnya sob tapi kalo merokok banyak teman saya yg suka tapi saya ndak merokok, kalu masalh percintaan saya ndak terlalu serius loh sob, karna saya masih malas aja saya jujur loh sob, saya itu lebih suka ama teman2 saya dari pada pacar.

Jenjang pendidikan :
Tk aisyiah Sinjai
SDN 01 Sinjai
SMP Negeri 3 Sinjai
SMK Negeri 2 Sinjai

Sobat bisa mengunjungi Saya



gitu ajah yah sob, sebenarnya masih banyak cuma udah lupa sob

Kunjungi dan Like FanPage kami dan dapatkan update dari kami

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top