Halo Sobat !!
Berhubung lagi libur panjang nih karna berhubung kakak kelas lagi ujian sekolah dan kelas X dan XI diliburkan jadi ya punya banyak waktu di rumah dan salah satunya saya manfaatkan untuk buat Postingan ini sob. Nah, kali ini saya bakal Posting tentang diselenggarakannya Lomba Blog di SMKN 2 Sinjai. Lomba Blog ini diselenggarkan oleh guru mata pelajaran Produtif (Mengelolah Isi Halaman Web) Ariansyah Imran, S.Pd. Berhubung Saya juga ikut Lomba ini jadi saya minta doa nih gan supaya bisa menang. hehehe.



Pada Lomba Blog kali ini hanya diikuti oleh siswa dari jurusan Multimeda karna Jurusan lain masih banyak siswa yang tidak tahu bermain blog dan ada juga yang tidak tahu sama sekali apa itu blog.
Lomba Blog ini sendiri akan berlangsung selama 9 hari mulai tanggal 18-27 Maret 2014 dan pengumuman pemenangnya itu tanggal 4 April 2014. Oh iya hampir lupa, Tema Lomba Blog ini adalah "SMK NEGERI 2 SINJAI Bisa Tonjie Eksis". Lucu juga yah temanya, hehehehe.

Berhubung Tema-nya "SMK Bisa Tonjie Eksis" jadi kita diminta oleh guru kami untuk lebih eksis dalam mengelolah blog, kalau saya sih sah-sah saja kalau memang kita harus eksis tapi eksisnya tidak berlebihan juga kali yah. etzz jangan lupa juga kalo eksis itu punya manfaat dan dampak, manfaatnya itu kita bisa punya banyak teman dengan cara kita sok mengerti aja apa itu teknologi atau apalah dan dampaknya itu masyarakat-masyarakat sekarang lebih suka bersosialisasi di dunia maya ketimbang tutun langsung di lingkungnnya, jadi jangan heran kalau kita sering menemukan masyarakat yang tidak saling kenal dengan tetangganya atau satu kampungnya.

Gaya hidup sekarang udah benar-benar berubah yah? buktinya saja kalo saya lihat orang update status sudah tidak ada rasa malunya "Jomblo tidak masalah... yang penting saya eksis dan punya banyak fans" haha benar-benar tidak punya malu. Saya juga sering melihat masyarakt indonesia berlomba-lomba untuk tapil eksis di dunia maya yang mungkin di pengaruhi oleh dunia barat & korea sehingga kita semua melupakan kebudayaaa indonesia ditambah semakin berkembangnya teknologi seperti gadget yang menyediakan fitur fotografi dan modeling.

Kembali ke tema "SMK Bisa Tonjie Eksis" saya berharap anak-anak muda sekarang kalau memang mau eksis sebaiknya eksisnya dikurangin soalnya bisa merugikan diri sendiri dan bahkan merugikan negara.

    Galeri Foto


    diatas merupakan foto-foto eksis saya dan keadaan sekolah saya. memang sih tidak terlalu bagus hehehe.
Kunjungi dan Like FanPage kami dan dapatkan update dari kami
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top