Tutorial Memasang TV Online di Blog !!

Hy sobat !!
Pengen nonton tv ?? tapi tdak ada tv dirumah atau ada tv tpi selalu saja ada adek atau kakak dan orng tua yg nonton, Apalagi klo film favorite mereka sudah tayang dan film kita jga udah tayang, kadang kala kita saling rebutin remote tv ama adek kita dan kita pasti ngalah,jadi mau diapa kita pasrah aja !!
Nah untuk itu saya bakalan kasih Tipsnya buat sobat, sobat hanya perlu memiliki Blog saja , dan kemudian sobat bisa psang Tv online di blog sobat !! Tau nggak cara pasangnya, klo tidak tau yg belejar donk !
dan untung nya saya pada ksempatan ini akan share Tutorial Memasang TV Online di Blog !!

1. Pastikan sobat ada di akun blogger sobat
2. pilih Entri baru
3 kemudian pilih HTML yg berada di dekat compose


4. kemudian masukkan Kode HTML berikut

<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed><span style="font-size: 50%;">Widget TV Online <a href="http://bloggermahir.blogspot.com/2013/03/tutorial-blog-membuat-tv-online-live-streaming-di-blog.html" rel="follow" target="_blank">Mivo TV Online</a></span></div>


5. setelah itu publikasikan pos sobat, dan kemudian lhat hasilnya di google !!


Hasilnya seperti ini sobat !!




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top