Hy sobat blogger,,
pada postingan sebelumnya saya udah nge-share aplikasi audio player yaitu winamp,, nah kali ini saya mau nge-share AIMP3,, aplikasi ini juga merupakan salah satu dari aplikasi audio player, sobat udah tau tidak, langsung kita bahas yah sobat blogger


AIMP adalah salah satu aplikasi Audio Player yang saat ini banyak diminati dan di sukai oleh setiap orang. tetapi AIMP khusus hanya untuk memutar lagu sajah, kaya MP3 gituh, tetapi penampilannya tidak kalah menarik dari audio player lainnya.

AIMP ini memiliki tambahan fitur yang cukup memuaskan. jadi, sobat  tidak hanya bisa memutar musik favorit sobat, tapi sobat juga bisa merekam suara apapun pada komputer atau laptop anda. Waah,, mantap bukan?? apakah sobat tertarik??

AIMP juga di lengkapi dengan skin-skin yang sangat bagus dan cukup elegan, dengan skin ini sobat bisa merubah-rubah tampilan AIMP sesuka hati anda kapan pun itu waktunya, maka dari itu download Aplikasi AIMP3 dengan mengklik link di bawah in sob

download disini

gitu dulu yah sob
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Top